Terimakasih sudah berkenan mampir di blog saya

Jika ingin menyampaikan kritik/saran, silahkan taruh di kolom komentar agar Blog ini semakin maju kedepannya

https://sicupang.blogspot.com/

var hariarray=new Array("Minggu","Senin","Selasa","Rabu","Kamis","Jum'at","Sabtu") var bulanarray=new Array("Januari","Februari","Maret","April","Mei","Juni","Juli","Agustus","September","Oktober","November","Desember") document.write(hariarray[hari]+" "+tanggal+" "+bulanarray["November"]+" "+2020)

Danar. Hanya seorang pelajar yang menyukai pelajaran IPS khususnya sejarah.

Kamis, 22 Oktober 2020

Mengenal Republik Indonesia

 REPUBLIK INDONESIA



Ya, Republik Indonesia. Kalian pasti sudah mengenal apa itu Republik Indonesia bukan?

Kalo belom tau, nanti kita simak penjelasan dibawah👇


Republik Indonesia: Negara ini adalah negara berbentuk Republik. Terletak diantara benua Asia dan benua Australia membuat negara Indonesia memiliki banyak gunung-gunung berapi, baik yang masih aktif ataupun sudah nonaktif. Negara ini juga diapit oleh dua samudra, yaitu Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Itulah yang membuat negara Indonesia memiliki lautan yang di dalam nya terdapat berbagai kekayaan alam baik flora maupun fauna.

     Berbicara tentang Pemerintahaan Republik Indonesia, sampai saat ini sudah ada 7 orang hebat yang menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia. Yang pertama adalah Bapak Proklamator Indonesia yaitu Bapak Ir. H Soekarno. Yang kedua adalah Bapak Pembangunan Indonesia yaitu Bapak Presiden Soeharto. Yang ketiga adalah Bapak Presiden B.J Habibie. Yang keempat adalah Bapak Presiden Abdurrahman Wahid atau yg lebih kita kenal dengan  Pak Gusdur. Yang kelima adalah Ibu Megawati Soekarnoputri. Beliau adalah cucu dari presiden pertama yaitu bapak Soekarno. Yang keenam adalah Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau yg akrab dipanggil Bapak SBY. Dan Presiden ketujuh adalah Bapak Ir. H Joko Widodo atau yang biasa dipanggil Pak Jokowi.

Sepertinya cukup segini dulu, nanti saya tambahkan lagi. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata/kalimat dalam artikel saya. Terimakasih. Wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog milik rekan-rekan saya

      Assalamualaikum. Disini saya ingin memberi tahu kalau rekan-rekan saya juga punya blog. Jika kalian ingin berkunjung ke blog mereka ka...