Terimakasih sudah berkenan mampir di blog saya

Jika ingin menyampaikan kritik/saran, silahkan taruh di kolom komentar agar Blog ini semakin maju kedepannya

https://sicupang.blogspot.com/

var hariarray=new Array("Minggu","Senin","Selasa","Rabu","Kamis","Jum'at","Sabtu") var bulanarray=new Array("Januari","Februari","Maret","April","Mei","Juni","Juli","Agustus","September","Oktober","November","Desember") document.write(hariarray[hari]+" "+tanggal+" "+bulanarray["November"]+" "+2020)

Danar. Hanya seorang pelajar yang menyukai pelajaran IPS khususnya sejarah.

Rabu, 18 November 2020

Blog milik rekan-rekan saya

      Assalamualaikum. Disini saya ingin memberi tahu kalau rekan-rekan saya juga punya blog. Jika kalian ingin berkunjung ke blog mereka kalian bisa mengunjungi link di bawah ini:


Rekan 1

Rekan 2

Rekan 3

Rekan 4

Rekan 5

Rekan 6

Rekan 7

 Mohon maaf bila saya menulis teks nya dengan nama "Rekan 1-7" karena nama itu privasi. Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini. Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog milik rekan-rekan saya

      Assalamualaikum. Disini saya ingin memberi tahu kalau rekan-rekan saya juga punya blog. Jika kalian ingin berkunjung ke blog mereka ka...